HP/WA : 0852-6635-9822 ( Tsel ) agen obat kuat di jambi, jual obat kuat

obat kuat jambi, toko obat kuat jambi, jual obat kuat jambi, agen obat kuat jambi, pusat obat kuat jambi, obat kuat oles jambi, obat kuat dari jambi, alamat toko obat kuat jambi, obat kuat di apotik jambi, obat kuat herbal di jambi, jual obat kuat di jambi, agen obat kuat di jambi, jual obat kuat daerah jambi, obat kuat di jambi, toko obat kuat di jambi, tempat jual obat kuat di jambi, toko jual obat kuat di jambi,


Berapa Lama Ia 'Bertahan' di Atas Ranjang? Lihat Jari Manisnya!
Kebahagiaan pasangan suami istri memang tak hanya dari materi, penentu kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga mungkin juga dari urusan bercinta. Salah satu hal yang masih sering dipermasalahkan adalah ukuran Mr.P suami.
Ternyata, kamu bisa melihat ukuran Mr.P dari jari manisnya lho ladies. Menurut penelitian, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.
Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Penemuan lainnya menjelaskan bahwa faktor genetik bisa jadi penyebabnya, namun penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi penyebab utamanya.
Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.
Bukan hanya cepat 'selesai' saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. Tapi jika kamu merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin kamu akan memilih yang jari manisnya lebih panjang.
Karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, punya penis lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung. Jadi, kira-kira suami termasuk yang mana nih
#tips #sehat
PERTAMA DI DUNIA!
HERBAL OLES ANTI SEPTIK PRIA + ATASI EJAKULASI DINI (tahan 5-8 jam)
FOREDI GEL 100% ASLI & RESMI
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
AMAN & LEGAL Terdaftar di Badan POM RI No Register : POM TR 052.642.331
Foredi gel adalah Ramuan Tradisional Menes Banten Khusus Pria Dewasa.Mengandung Bahan Alami Yang terdiri dari Rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.
KOMPOSISI
1. Bawang Putih
2. Biji Pala
3. Buah Pinang
4. Daun Sirih
5. Essen Jeruk
6. Gambir
7. Jahe
8. Kunyit
9. Lada
Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :
1. 100% LEGAL :
obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
2. 100% AMAN :
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
3. Tidak mengandung LIDOCAINE
Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
4. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
5. Memperlama waktu hubungan intim
6. TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
7. Tidak ada efek samping yang merugikan.
8. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
9. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
10. Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.
Cara pemakaian FOREDI :
1. Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
2. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
3. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
5. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Informasi Pemesanan & AGEN
HP/wA : 0852-6635-9822
BB : D4C5FC7D
Info Produk: www.wakmuk.com
www.mudahdiet.com


Komentar

Posting Komentar